sexy lips

Senin, 25 Juli 2011

HASIL MENJADI AUDIENCE DI TVRI

Saya inget banget, pada waktu itu hari Jum'at malam jam 19.00-22.30 saya dan teman-teman sekalian di undang untuk menghadiri dan menjadi audience pd acara program TV GEMARI yg di siarkan langsung dr TVRI. Pada waktu itu temanya tentang POSDAYA dan pengisi acaranya adalah beberapa rekan-rekan sekalian dr usia SD sampai dewasa yg memiliki kategori difable dmn mereka adalah teman-teman tuna wicara, tuna rungu, dsb yg menampilakn tarian mereka dan paduan suara mereka yg amazing banget. saat itu saya menyaksikan acara tersebut dengan serius, ketika di tengah acara, saya merenungkan dan bertanya-tanya dalam hati, kenapa POSDAYA baru saat ini di sosialisasikan kepada masyarakat khalayak umum, padahal POSDAYA sendiri itu bagus banget, dan saya antusias dan apresiate sekali dengan program tersebut. saya berkeinginan di daerah tempat tinggal saya atau minimal sekecamatan Ciputat memiliki POSDAYA, tp saya belum tau bagaimana caranya mendirikan POSDAYA tersebut. POSDAYA yang merupakan Program Pemberdayaan Keluarga yg katanya sudah menjamur dimana tp kokbelum ada di Ciputat. padahal saya dan temen-temen mahasiswa dr Ciputat akan siap membantu masyarakat apalagi sesuai dengan pengabdian saya di Jurusan Kesejahteraan Sosial. Karena saya belum merasa banyak utk mengabdi pada masyarakat. mungkin inilah beberapa hasil dr acara saya dan temen-temen saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar