sexy lips

Senin, 09 Agustus 2010

get well soon wilda

ini foto jaman SMA depan kls IPA 1

semalem dapet sms yang isi nya kalo wilda masuk rspp lagi. kaget banget bacanya, ada apa lagi sama dia, jgn sampe penyakit yg dulu nya kumat lg. tp ternyata kali ini wilda sakit DBD. wahhh bukan penyakit main-main ini, kasihan sama wilda yg baru sembuh dr penyakit radang ginjalnya ehh udah sakit lg DBD. tapi gue yakin Allah psti beri kesembuhan untuk wilda. Allah sayang sama wilda makanya allah menguji kesabaran wilda dan keluarga, semoga di tambahkan kesabaran dan ketabahn wilda dan keluarga nya ya Allah.

sempet nyesel banget waktu di ajak wilda ke rumahnya gue ga bisa dateng. padahal wilda pengen banget kita bikin video-video lg, ketawa-ketawa lagi waktu itu. nyesel emang dateng belakangan. tapi gue yakin banget wilda bakal sembuh cepet.

kangen banget sama ketawa ketwa nya wilda. ya Allah berikan kesehatan untuk wilda yg kita semua tau diaitu periang dan semangat bgt jalanin hari-harinya. amin ya Allah. . .

sedih banget gue baru baca postingan wilda di blog nya. isinya tentang keluhan dia waktu sakit pertama kalinya di rawat, dimana dia bener bener sabar meskipun ngeluh terus-terusan.. sedih banget. tapi disini gue cuma bisa berdoa buat kesembuhannya...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar