sexy lips

Senin, 09 Agustus 2010

marhaban ya ramadhan

alhamdulillah akhirnya masih di beri kesempatan sehat jasmani dan rohani oleh Allah swt samapi saat ini hingga gue bisa ikut puasa tahun ini. terima kasih ya Allah atas segala nya yg Kau berikan kpd hamba.

ga terasa baru kemaren puasa eh udah mau puasa lagi tahun ini. seneng bgt di tambah tahun ini gue jalanin nya sama mayie karen tahun ini gw udah jadian sama dia. tapi yg bikin ga lengkap bahkan bener bener sedih yaitu puasa tahun ini harus melewati tanpa adanya embah gue, sedih banget ya Allah. kangen rasanya sama embah. semoga embah di berikan tempat yg layak ya Allah di sisi mu. amin . . .

semoga puasa tahun ini gue bisa menjalani dengan lebih baik dari sebelum-sebelumnya. amin . . . semoga ibadah gue pol taun ini, pengen sih hatam al-qur'an bulan puasa ini, tapiii mustahil nggak ya buat gue? ahhh coba aja dulu baca . harapkan aja pahalanya ya.. amin dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar