sexy lips

Sabtu, 25 September 2010

indahnya berbagi @ pesantren darus sa'adah






seneng banget di bulan puasa tahun 2010 ini bener bener bisa jadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. di tambah keikutsertaan gw di acara karnaval ramadhan yang di adain HMI Komisariat Fakultas Syari'ah dan Komisariat Fakultas Dakwah di pesantren darus sa'adah. awalnya hari hari berjalan dengan baik baik aja, gw bener-bener nikmatin banget saat saat di pesantren itu, alhamdulillah anak-anak pesantren pada suka sama gw kata mereka gw kakak yang paling asik dan baik. hehehhee. tapi banyak kendala yang gw ga tau dari awal dan hanya anak-anak KOMFAKSY yg tau, emang sih salah gw juga dari KOMFAKDA yg jarang banget ikut rapat untuk siapin acara ini di karena kan bentrok sama acara SOTR yg di adain HMI KOMFAKDA waktu itu. tapi semuanya udh selesai dan berjalan dengan baik meskipun banjyak kendala kendala y g berarti, tapi kita sama-sama jadiin pelajaran aja semuanya dan ambil hikmah nya aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar